Liverpool Gabung Dalam Perburuan Bintang AS Monaco

Liverpool bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang AS Monaco dan Arsenal juga tertarik.

Thomas Lemar

Berita TransferLiverpool telah bergabung dalam perlombaan untuk mengikat kontrak pemain yang telah menjadi sensasi di AS Monaco, Thomas Lemar.

Pemain asal Prancis itu memiliki musim yang cemerlang di Monaco pada musim lalu. Lemar, 21, mencetak 19 gol untuk membimbing raksasa Prancis itu meraih gelar Ligue 1 mengalahkan Paris St-Germain.

Laporan minggu ini mengklaim Arsenal sangat tertarik pada pemain sayap tersebut, dengan Arsene Wenger siap mengajukan penawaran.

The Gunners mengincar Lemar dan rekan setimnya di Monaco, Kylian Mbappe. Namun, media asal Prancis, Telefoot mengatakan Liverpool sekarang juga tertarik pada Lemar.

Mereka menganggap The Reds adalah pengagum besar pemain muda tersebut. Namun, Jurgen Klopp menghadapi persaingan lebih ketat untuk bintang Prancis tersebut. Karena raksasa Serie A Italia, Juventus juga meminati Lemar.

Liverpool akan menghabiskan dana besar pada bursa transfer musim panas ini karena mereka akan berlaga pada Liga Champions musim depan. Klopp juga mendapat tekanan untuk menyabet gelar juara Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here