Liverpool Gelontorkan 52 Juta Pounds Untuk Datangkan Dua Pemain Serie A

Adubola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menyiapkan dana sebesar 52 juta pounds untuk memboyong dua pemain Serie A musim panas ini.

Jurgen Klopp

Adubola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menyiapkan dana sebesar 52 juta pounds untuk memboyong dua pemain Serie A musim panas ini.

Situs transfer Italia Tuttomercatoweb mengklaim bahwa target pelatih Liverpool asal Jerman itu adalah pemain Inter Milan, Ivan Perisic dan AS Roma, Leandro Paredes.

Pemain sayap asal Kroasia, Perisic, yang memiliki kontrak di klub sampai 2020, telah memiliki musim yang sensasional dan telah dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa.

Namun Klopp, diyakini pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain yang sempat menjadi pelatihnya Perisic saat mereka berdua masih bermain di Borussia Dortmund. The Reds dikabarkan siap untuk menawarkan Nerazzurri 30 juta pound untuk membawanya ke Anfield.

Minat Liverpool kepada gelandang Argentina, Paredes sebenarnya sudah terjadi sejak musim panas lalu ketika The Reds tampak sudah dijalur yang benar untuk membawanya ke Premier League.

Tetapi pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk tetap di ibukota Italia dan telah dihargai dengan mendapatkan lebih banyak waktu bermain pertandingan musim ini yang telah membuat dia mencatatkan 23 penampilan bagi Giallorossi, mencetak tiga kali termasuk gol yang menakjubkan dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Sassuolo. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Klopp akan menawarkan Roma sekitar 22 juta pounds untuk jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here