Liverpool Harus Melakukan Segala Cara Untuk Mempertahan Bintangnya Ini

Adubola.com – Liverpool harus melakukan segala cara dalam usaha mereka untuk menjaga pemain ini tetap tinggal di klub, demikian ungkap Jurgen Klopp.

Adam Lallana

Adubola.comLiverpool harus melakukan segala cara dalam usaha mereka untuk menjaga pemain ini tetap tinggal di klub, demikian ungkap Jurgen Klopp.

Bintang Liverpool, Adam Lallana telah menandatangani kontrak tiga tahun yang dilaporkan senilai dilaporkan 110.000 pounds per pekan dengan opsi perpanjangan untuk tahun keempat, sebagai penghargaan untuk penampilan mengesankannya pada paruh pertama musim ini.

Dengan performanya yang apik ia telah menghasilkan tujuh gol dalam 17 penampilan Premier League sebelum pergantian tahun.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City – pertandingan pertama mereka sejak pemecatan Claudio Raneiri – Klopp merasa sangat senang bahwa Lallana telah berkomitmen untuk tetap bersama dengan klub asal Merseyside asuhannya.

“Kami harus mencoba segala cara untuk menjaga pemain seperti dia,” Klopp menekankan, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Karena saya sudah di sini, dia telah menjadi pemain yang sangat penting untuk semua langkah pembangunan kita yang telah diambil. Dia adalah orang yang baik dan di usia yang sempurna untuk memberikan konsistensi.”

Lallana tiba di Anfield dari Southampton pada musim panas 2014 silam dan telah mengalami peningkatan performa sejak kedatangan Klopp sebagai manajer pada tahun 2015.

Mampu bermain melebar atau berperan sebagai pemain tengah, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut telah menjadi kekuatan kreatif bagi The Reds musim ini.

Dia telah melepaskan 860 operan di Premier League, menciptakan 28 peluang dan mencatat total tujuh assist pada musim ini untuk The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here