Liverpool Ikut Buru Incaran Transfer Chelsea Ini

102

Chelsea bisa kehilangan satu lagi bidikannya di musim panas ini. Pasalnya, Liverpool juga ikut memburu striker Borussia Dortmud itu, Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Inggris  - Liverpool Ikut Buru Incaran Transfer Chelsea Ini

Chelsea dan Liverpool saat ini tengah bersaing untuk dapatkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang dibanderol 65 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,12 Triliun.

Pemain Timnas Gabon itu tampil mentereng di musim lalu, denga 40 golnya untuk Dortmund. Ia telah menarik minat banyak klub papan atas di musim panas ini, dan belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Namun, kini Liverpool mengancam Chelsea untuk dapatkan Aubameyang. Liverpool juga dikabarkan sudah lakukan kontak dengan Dortmund untuk datangkan pemain 28 tahun itu. Bahkan the Reds secara mengejutkan kini berada di posisi terdepan untuk gaet Aubameyang, karena kedekatan pemain itu dengan manajer Jurgen Klopp.

Arsitek klub asal Jerman itu pernah habiskan masa tujuh tahun di Dortmund, dan ia pula yang datangkan Aubameyang dari Saint-Etienne pada 2013 lalu, walau Aubameyang tunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Menurut laporanĀ The Sun, Liverpool juga telah jajaki kemungkinan untuk datangkan Aubameyang sejak April lalu. Sehingga bukan tak mungkin Chelsea kembali akan kehilangan bidikannya, setelah sebelumnya gagal datangkan Romelu Lukaku yang dibajak Manchester United dan Alvaro Morata yang urung tinggalkan Real Madrid.

LEAVE A REPLY