Liverpool Inginkan Bintang Southampton Lainnya

109

Liverpool dilaporkan tertarik untuk kembali berupaya untuk mendatangkan pemain dari kepada rival mereka di Liga Primer Inggris, Southampton.

Liga Inggris  - Liverpool Inginkan Bintang Southampton Lainnya

Berita Transfer – Liverpool asuhan Jurgen Klopp sebelumnya telah membatalkan niat mereka untuk memboyong bek Southampton, Virgil van Dijk pada musim panas ini.

The Reds membatalkan ketertarikan mereka pada pemain Belanda itu pekan lalu dan meminta maaf kepada Southampton untuk kisah transfer seputar usaha mereka untuk mendaratkannya.

Tapi sepertinya Liverpool belum menyerah dalam usaha untuk mencoba menggoda lebih banyak pemain The Saints pindah ke Anfield.

The Times mengklaim pelatih The Reds, Klopp sangat antusias untuk mendatangkan Dusan Tadic musim panas ini saat ia berusaha menambahkan lebih banyak kreativitas ke timnya.

Pemain asal Serbia tersebut dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 13 juta pounds dalam kesepakatannya saat ini di St Mary, itu artinya bahwa transfer potensial harusnya akan menjadi lebih mudah bagi The Reds.

The Times menambahkan bahwa Tadic ingin pindah ke Merseyside namun Liverpool mendapatkan persaingan dari West Ham United.

The Hammers mencoba untuk mendarat pemain berusia 28 tahun itu pada bulan Januari lanlu dan Slaven Bilic tetap menjadi penggemarnya hingga sekarang.

Dikatakan bahwa Tadic telah merasa kecewaan di Southampton menyusul musim sulit Claude Puel yang bertanggung jawab di klub ketika itu.

Sementara The Saint berhasil finis di urutan kedelapan pada klasemen Liga Primer Inggris dan mencapai babak final Piala EFL, namun gaya bermain yang diterapkan Puel tidak sesuai dengan keinginan para suporter.

Tadic mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist dalam 33 penampilan pada musim lalu. Dia bergabung dengan Southampton dari FC Twente pada bulan Juli 2014 dengan harga 10 juta pound dan telah bermain lebih dari 120 kali untuk The Saint.

LEAVE A REPLY