Pelatih Liverpool Akui Sulit Lakukan Hal Ini Pada Bulan Januari

18

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia ingin membawa anggota baru bulan ini untuk memperkuat klub, sehingga dapat bersaing untuk meraih gelar.

Liga Inggris - Pelatih Liverpool Akui Sulit Lakukan Hal Ini Pada Bulan Januari

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia ingin membawa anggota baru bulan ini untuk memperkuat klub, sehingga dapat bersaing untuk meraih gelar.

Adubola.com – Akan tetapi menurut Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain anyar pada bulan Januari ini akan sulit dilakukan.

Pertanyaan telah muncul tentang mengapa The Reds tidak aktif di bursa transfer bulan ini setelah perburuan gelar Premier League mereka terhambat pada akhir pekan.

Klub asal Merseyside ini sekarang berselisih 10 poin dibelakang pimpinan klasemen Chelsea menyusul kekalahan 3-2 atas klub yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi, Swansea City di Anfield.

Klopp telah mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk memboyong pemain baru sebelum jendela transfer ditutup minggu depan, tetapi mengatakan itu dilakukan hanya untuk pemian yang tepat.

“Saya mengerti itu benar-benar normal bagi orang bertanya apakah kita harus membawa pemain baru,” kata Klopp kepada wartawan. “Ini tidak berarti bahwa kita tidak ingin mendatangkan pemain ke klub. Situasinya adalah ya, di satu sisi itu sangat sederhana, namun di sisi lain itu sangat sulit.”

“Masalahnya, para pemain yang kami inginkan kami pikir mereka membantu kami, klub tidak menjual pemain. Ini bukan tentang uang dalam situasi ini, itu adalah jendela transfer bulan Januari. Klub mengatakan Tidak, kita masih memiliki setengah setahun lagi untuk dijalani. Kami tidak dapat menemukan pemain lain seperti ini. Kami lebih memilih untuk mengambil uang di musim panas dan beberapa pound lebih di Januari.”

“Jika keputusan yang tepat tidak mungkin untuk mendatangkan pemain yang tepat, maka anda tidak bisa melakukan transfer yang salah. Hal ini tidak seperti jika ada 20 pemain di luar sana yang bisa membuat tim ini lebih kuat. Itulah mengapa saya mengatakan kita tahu situasinya, kami siap untuk merekrut pemain, tapi untuk pemain yang tepat. Kami bukan satu-satunya pihak yang dapat memutuskan hasil dari itu. Klub yang menjual pemain juga membuat keputusan.”

Liverpool akan mengalihkan perhatian mereka ke semifinal Piala EFL pekan ini ketika mereka menghadapi Southampton, yang memiliki keunggulan 1-0 dari leg pertama.