Jurgen Klopp Katakan Southampton Pantas Menang

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Southampton pantas meraih kemenangan agregat 2-0 mereka atas timnya di semi-final Piala Liga (EFL Cup).

Jurgen Klopp - Liverpool

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Southampton pantas meraih kemenangan agregat 2-0 mereka atas timnya di semi-final Piala Liga (EFL Cup).

Adubola.com – Jurgen Klopp menerima bahwa timnya berada di urutan kedua terbaik pada 2 pertandingan kontra Southampton, tetapi ia meratapi beberapa keputusan wasit terhadap timnya.

“Mereka memenangkan kedua pertandingan, mereka layak mendapatkannya. Kami bermain dengan baik, kita tidak bisa menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kita lakukan di babak kedua, kami dominan. Tapi laga ini sulit karena kami harus mengambil risiko tapi terlalu banyak risiko untuk bermain melawan kekuatan mereka,” kata Klopp kepada wartawan.

“Kami memiliki peluang besar dan tapi kami tidak beruntung. Sebuah penyelamatan yang beruntung, penyelamatan yang baik tetapi itu adalah penyelamatan yang beruntung. Wasit tidak melihat handball yang dilakukan Shane Long dan itu tidak membantu dalam permainan seperti ini. Kami memiliki tujuh peluang yang baik. Kami harus mencetak gol, dan kami tidak melakukannya kita pun akhirnya kalah. Aku merasa senang dengan penampilan tim tetapi tidak dengan hasilnya.”

“Jika kita bisa mendengar peluit wasit itu akan menyenangkan. Saya tidak tahu berapa kali yang telah terjadi musim ini. Saat melawan Manchester United kami harus kebobolan gol [Zlatan Ibrahimovic] yang seharusnya offside, tidak ada yang mengatakan apa-apa. Penalti malam ini, tak seorang pun mengatakan apa-apa.”

Southampton menyegel satu tempat mereka di Wembley dengan kemenangan 1-0 di pertandingan leg kedua setelah Shane Long mencetak gol pada injury time.