Jurgen Klopp Kesal Kepada Official Pada Laga Kontra Southampton

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya mendapatkan keputusan yang salah wasit dalam beberapa pekan terakhir setelah timnya tersingkir dari Piala EFL.

Jurgen Klopp Kesal

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya mendapatkan keputusan yang salah wasit dalam beberapa pekan terakhir setelah timnya tersingkir dari Piala EFL.

Adubola.com – Setelah kalah agregat 2-0 dari Southampton, Jurgen Klopp mengatakan leg kedua bisa menjadi kasus yang berbeda jika pihaknya telah diberikan penalti untuk handball dari Shane Long.

Klopp kemudian mengatakan The Reds bisa dengan mudah diberikan hadiah penalti ketika Divock Origi dijatuhkan oleh Jack Stevens.

“Dalam pertandingan itu tampak bagi saya seperti penalti,” jawab Klopp ketika ditanya tentang penalti Origi.

“Tapi handball itu terlihat jelas. Itu sudah pasti handball.”

“Mungkin itu tidak menarik dan saya tidak mencari alasan atau apapun, tapi itu benar-benar sulit diterima minggu demi minggu, minggu demi minggu. Ini benar-benar sulit.”

“Dalam salah satu pertandingan terbesar saat melawan Man United, semua orang mengatakan kepada saya bahwa dia dua atau tiga yard offside dan tak seorang pun benar-benar berbicara tentang hal itu.”

“Apakah saya harus berbicara tentang hal itu? Apakah itu tugas saya untuk mendapatkan denda setelah itu? Tapi hari ini handball itu, bagi saya, adalah jelas – 100 persen jelas.

“Tetapi pada situasi berikutnya tetapi tidak ada yang datang dan berkata:” Aku tidak melihatnya atau apa pun. Kami harus terus maju dan kemudian melakoni pertandingan berikutnya.”

“Tapi seperti yang saya katakan, telah banyak gol offside yang masuk ke gawang kami, yang seharusnya tidak diperbolehkan dan handball benar-benar langka. Tetapi begitulah adanya. Ini tidak terasa menyenangkan.”