Jurgen Klopp Marah Atas Tetidakpastian Joel Matip

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak bahagia dengan apa yang dia anggap perlakuan tidak adil setelah bek Joel Matip melewatkan laga imbang atas Manchester United.

Jurgen Klopp Marah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak bahagia dengan apa yang dia anggap perlakuan tidak adil setelah bek Joel Matip melewatkan laga imbang atas Manchester United.

Adubola.com – Skuad asuhan Jurgen Klopp ditahan imbang 1-1 di Old Trafford, Minggu, dengan Matip tidak turut berlaga pada pertandingan Premier League tersebut.

Liverpool masih mencari kejelasan atas ketersediaan pemain asal Kamerun itu setelah ia tidak masuk dalam skuad Timnas untuk berlaga di Piala Afrika.

Klopp mengatakan ia membutuhkan jawaban cepat dari FIFA mengenai apakah pemain berusia 25 tahun itu bisa bermain untuk klubnya.

“Pemahaman kami adalah Joel pensiun dari sepak bola internasional – dan kami, klub, melakukan segala sesuatu yang harus kami lakukan untuk membuat ini menjadi jelas, tetapi sampai sekarang kami tidak bisa mendapatkan respon yang kami butuhkan untuk menjadi 100 persen yakin bahwa dia bisa bermain,” kata Klopp.

“Jujur, ini cukup sulit dan cukup membuat frustasi. Dia sudah melalukan latihan selama lima hari dan akan berada di skuad, 100 persen, mungkin di lapangan hari ini, jadi saya pikir itu tidak adil. Tapi kita tidak bisa melakukan apa-apa dan masih menunggu keputusan.

“Kita tidak bisa mengambil risiko, tetapi kita perlu mendapatkan jawaban secepatnya, mungkin karena pada hari Rabu kami akan melakoni pertandingan berikutnya dan kemudian laga yang lain dan laga lain. Kita tidak bisa menunggu selamanya.”

“Publik sudah tahu bahwa kami memiliki masalah ini sekarang, dan kami bukan satu-satunya tim dengan masalah ini. Saya pikir [pelatih West Brom] Tony Pulis mengatakan beberapa hal tentang hal itu jadi saya tidak berpikir bahwa itu adalah adil untuk para fans , untuk klub, untuk rekan-rekan tim dan untuk semuanya.

“Sekarang kami harus menunggu pada saat ini dan berpikir tentang pertandingan. Dan kemudian setelah pertandingan kami akan mencoba lagi untuk mendapatkan jawaban.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here