Pelatih Liverpool Berharap Lucas Leiva Tetap Tinggal

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan ia mengharapkan Lucas Leiva untuk tinggal tetap bertahan di klub setelah jendela transfer Januari.

Liga Inggris  - Pelatih Liverpool Berharap Lucas Leiva Tetap Tinggal

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan ia mengharapkan Lucas Leiva untuk tinggal tetap bertahan di klub setelah jendela transfer Januari.

Adubola.com – Lucas hanya bermain sebagai starter di tiga pertandingan Premier League musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan pada Januari ini.

Dimana raksasa Italia, Inter Milan dikatakan berada pada urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tapi setelah gol yang dicetaknya saat The Reds melakoni laga leg kedua putaran ketiga Piala FA melawan Plymouth Argyle dengan kemenangan 1-0, Klopp mengatakan pemain berusia 30 tahun ini tidak akan pergi kemana-mana.

Ketika ditanya apakah Lucas pasti tinggal di Liverpool, Klopp menjawab: “Dari sudut pandang saya, ya. Apa yang pasti dalam pekerjaan ini. Kami memiliki semacam perjanjian, jadi saya akan mengatakan ya.”

Sundulan Lucas di menit ke-18 setelah menyambut tendangan sudut Coutinho adalah gol pertamanya sejak mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa melawan Steaua Bucharest pada bulan Oktober 2010 silam.

Berkan gol Lucas itu, ia dijamin akan bermain di putaran keempat melawan Wolves dan Klopp mengatakan: “Ia bermain di pertandingan pemain tua melawan muda pekan lalu ketika kami selesai latihan dan ia merupakan pencetak gol terbanyak.”

“Saya benar-benar terkejut dia tidak mencetak gol selama itu, tapi dia memiliki kepribadian yang hebat, di adalah pemain yang baik dan benar-benar pria yang baik.”

“Kadang-kadang anda harus bermain tanpa dia, dan itu bukan hobinya untuk menerima ini, tapi dia OK dan benar-benar penting bagi kami.”

LEAVE A REPLY