Liverpool Akan Kehilangan Target Transfernya di Musim Panas

Adubola.com – Liverpool dilaporkan akan kalah dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Monchengladbach di musim panas nanti.

Mahmoud Dahoud

Adubola.com Liverpool dilaporkan akan kalah dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Monchengladbach di musim panas nanti.

Pemain tengah Mahmoud Dahoud, telah dalam penampilan yang menakjubkan untuk klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach musim ini – dan The Sun mengtahui bahwa Jurgen Klopp telah melacak pemain berusia 21 tahun itu selama lebih dari setahun.

Namun, dikatakan pelatih Manchester City, Pep Guardiola siap untuk menggagalkan rencana transfer saingannya di Premier League tersebut.

Pelatih asal Spanyol ini sudah memiliki rencana untuk musim depan setelah mengaku ia ingin merombak skuad The Citizens.

Guardiola mengirim pencari bakatnya untuk menonton Dahoud pada pertandingan Liga Europa saat Gladbach berhadapan dengan Schalke awal bulan ini.

Dan telah diklaim bahwa kepala The Citizens memandang dia sebagai tambahan yang ideal untuk lini tengah timnya.

Dahoud dapat didatangkan dengan harga murah di musim panas yang diperkirakan akan membuat dia menjadi salah satu bintang yang paling didambakan di Eropa.

Dia bisa diboyong dengan 10 juta pounds karena itu adalah klausul rilis dalam kontraknya sekarang.

Meskipun dia masih relatif muda, Dahoud telah mencatatkan sampai 53 penampilan untuk Gladbach. Dia juga telah bermain sebanyak enam kali untuk tim nasional U-21 Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here