Liverpool Kirim Strikernya ke Tranmere Rovers

83

Adubola.com – Liverpool telah mengumumkan bahwa mereka meminjamkan striker muda mereka ke Tranmere Rovers untuk sisa musim ini dalam upaya untuk memberikan sang pemain lebih banyak waktu permainan.

Liga Inggris  - Liverpool Kirim Strikernya ke Tranmere Rovers

Adubola.com Liverpool telah mengumumkan bahwa mereka meminjamkan striker muda mereka ke Tranmere Rovers untuk sisa musim ini dalam upaya untuk memberikan sang pemain lebih banyak waktu permainan.

Penyerang Liverpool, Jack Dunn telah menjadi anggota dari tim muda The Reds sejak usia enam tahun, sang pemain muda ini sedang berusaha untuk membuat debut kompetitif bersama skuad senior The Reds, meskipun ia baru berusia 22 tahun.

The Reds kini telah mengkonfirmasi melalui website resmi mereka bahwa Dunn sekarang akan menghabiskan sisa musim ini dengan Tranmere Rovers dan ia akan membantu klub barunya tersebut promosi ke kasta yang lebih tinggi.

Striker, yang juga bisa bermain di sayap, sebelumnya telah menghabiskan kariernya di League Two dimana Dunn sempat memperkuat Morecambe, Burton dan Cheltenham dengan kesepakatan pinjaman di masa lalu.

Dunn sempat mencetak hat-trick dalam kemenangan Piala EFL, ia hanya bermain tujuh kali di liga, mencetak satu gol untuk Morecambe, dan dia dikirim kembali ke Liverpool sebelum kontrak pinjamannya berakhir.