Liverpool Konfirmasi Tur di Sydney Pada Bulan Mei

20

Adubola.com – Liverpool telah mengkonfirmasi mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Sydney FC di Stadion ANZ pada penutupan musim Premier League pada bulan Mei.

Liga Inggris  - Liverpool Konfirmasi Tur di Sydney Pada Bulan Mei

Adubola.comLiverpool telah mengkonfirmasi mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Sydney FC di Stadion ANZ pada penutupan musim Premier League pada bulan Mei.

Berita itu awalnya dibantah oleh jurnalis Australia, Ray Gatt dan The Reds telah mengkonfirmasi secara resmi pada Senin pagi.

Pertandingan tersebut akan dimainkan hanya dua hari setelah musim Premier League berakhir pada tanggal 22 Mei, pada hari Rabu, 24 Mei.

“Kami memiliki begitu banyak penggemar yang luar biasa di Australia dan selalu ada suasana yang brilian ketika kami bermain di sini,” kata legenda Liverpool, Ian Rush di Sydney.

“Ini adalah pertama kalinya para pemain tampil di Sydney dan mereka benar-benar sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan besar melawan salah satu tim A-League Australia terbaik.”

Tiket untuk pertandingan mulai dijual pada Rabu, 12 April 2017.

Acara ini akan menjadi perjalanan ketiga Liverpool ke Australia sejak tahun 2013 lalu, setelah bermain melawan Melbourne Victory di MCG tahun itu dan Adelaide United dan Brisbane Roar pada tahun 2015 di Adelaide Oval dan Stadion Suncorp.

LEAVE A REPLY