Lucas Leiva Sepertinya Harus Meninggalkan Liverpool

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva mengatakan ia mungkin terpaksa untuk meninggalkan klub untuk mencari peluang yang lebih besar.

Liga Inggris  - Lucas Leiva Sepertinya Harus Meninggalkan Liverpool

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva mengatakan ia mungkin terpaksa untuk meninggalkan klub untuk mencari peluang yang lebih besar.

Adubola.com – Akan tetapi Lucas Leiva menegaskan bahwa dirinya ingin tetap di Anfield hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 30 tahun ini telah bermain tujuh kali di semua kompetisi di bawah Jurgen Klopp musim ini tetapi mengatakan iming-iming kesuksesan meraih trofi musim ini merupakan faktor pendorong dalam keputusannya.

“Situasi disini tidak bagus. Ini bukan sesuatu yang saya inginkan untuk masa depan saya, untuk tidak bermain dibanyak pertandingan,” ujarnya kepada Press Association Sport.

“Saya tidak ingin ini untuk karir saya, terutama pada usia saya saat ini. Saya belum dekat dengan masa pensiun dan masih memiliki waktu bertahun-tahun di depan saya.”

“Anda ingin bermain – kita dibayar untuk bermain – tapi saya hanya mencoba untuk menjadi profesional dan membantu sebanyak yang saya bisa dan ketika saya memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik.”

“Pada saat ini saya harus berurusan dengan ini dan mencoba untuk menemukan solusi ketika saya memiliki kesempatan. Saya harus profesional, memikirkan tim dan melihat apa yang akan terjadi.”

“Tempat terbaik bagi saya untuk sekarang adalah Liverpool. Saya tidak bisa mengatakan [di mana] dalam waktu satu minggu, waktu satu bulan atau waktu empat bulan kedepan.”

“Saya harus menilai ketika terjadi sesuatu pakah itu lebih baik. Ini telah menjadi musim yang spesial dan kita memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dan itu adalah sesuatu yang saya pertimbangkan juga.”

LEAVE A REPLY