Liverpool Minati Winger Sporting Lisbon

Liverpool dikabarkan mengejar winger Sporting Lisbon saat peluang mereka untuk merekrut Mohamed Salah sudah mulai terlihat tidak mungkin.

Liga Inggris  - Liverpool Minati Winger Sporting Lisbon

Berita Transfer – Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Sporting Lisbon mengenai potensi untuk mendapatkan Gelson Martins, menurut Phil McNulty dari BBC.

The Reds telah muncul sebagai pelamar untuk striker tersebut setelah gagal mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk Mohamed Salah.

Pemain depan Mesir, yang dianggap sangat cocok untuk klub asal Merseyside itu, sedikit lagi menuju Anfield untuk bergabung dengan Jurgen Klopp. Bahkan, klub telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Salah, namun kini Liverpool tidak mau menyesuaikan penawaran mereka dengan harga yang dinginkan Roma.

The Reds dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk Salah, namun ditolak saat Giallorossi tetap bertahan dengan harga 40 juta euro dan Liverpool tidak mau mengeluarkan dana sebesar itu.

Dengan demikian, The Reds sekarang mencari alternatif lain, dan tertarik dengan Martins. Mereka telah membuka pembicaraan dengan pemain tersebut, dan berencana untuk mengajukan penawaran dalam beberapa hari ke depan.

Pemain sayap kanan itu telah dipantau oleh The Reds sepanjang musim lalu, dan sekarang dia mungkin sedang dalam perjalanan ke Anfield untuk bergabung dengan Jurgen Klopp. Sports Witness telah melaporkan bahwa pemain tersebut memiliki klausul pelepasan 60 juta euro.

Namun, presiden Sporting, Bruno de Carvalho siap untuk memulai negosiasi di 50 juta euro, dan diyakini diĀ  bahwa Liverpool dapat membelinya. Klopp terkesan dengan laporan yang diberikan pemandu bakatnya kepadanya, dan sekarang berharap bisa mendapatkan kesepakatan untuk Martins.

Martins telah dalam bentuk yang lumayan bagus musimĀ  ini, mencetak tujuh gol dan memberikan 14 assist. Dia adalah salah satu kreator handal di Sporting dan akan menjadi kerugian besar bagi Sporting jika ia pergi pada musim panas.

LEAVE A REPLY