Liverpool, MU dan Hull City Kejar Pemain Bidikan Leverkusen

30

Winger milik Racing Genk ini dikabarkan akan jalani tes medis dalam waktu 24 jam ke depan. Namun, Liverpool, Manchester United dan Hull City tak peduli. Ketiga klub Liga Premier itu terus memburu pemain muda yang baru berusia 19 tahun itu.

Liga Inggris  - Liverpool, MU dan Hull City Kejar Pemain Bidikan Leverkusen

Winger milik Racing Genk ini dikabarkan akan jalani tes medis dalam waktu 24 jam ke depan. Namun, Liverpool, Manchester United dan Hull City tak peduli. Ketiga klub Liga Premier itu terus memburu pemain muda yang baru berusia 19 tahun itu. 

Adubola.com – Pemain muda itu, Leon Bailey, saat ini tengah menunggu jadwal pemeriksaan kesehatan di Bayer Leverkusen  dalam 24 jam ke depan. Tapi, tiga tim papan atas Inggris itu tak peduli dan tetap ingin memboyong pemain asal Jamaika tersebut.

Tapi menurut media Jerman, DH, pemain ini akan pindah dari Genk ke Bayer Leverkusen setelah ia jalani tes medis di Jerman. Hal ini tentu saja akan jadi tamparan keras bagi tiga klub Liga Premier tersebut, yang jadikan Bailey sebagai sasaran transfer mereka di Januari ini.

Pelatih MU, Jose Mourinho, berharap bisa datangkan Bailey untuk menambah amunisi skuadnya, setelah Ashley Young akan pindah ke China dan Memphis Depay sudah dijual ke Lyon.

Sedangkan Liverpool, harus bertarung tanpa bintang harapan mereka, Sadio Mane, yang saat ini masih berlaga di Piala Negara-negara Afrika. Pelatih the Reds, Jurgen Klopp, menilai Bailey sebagai pemain yang cocok untuk mengisi posisi Mane. Sementara pelatih Hull, Marco Silva, mengaku tertarik datangkan Bailey setelah Robert Snodgrass akan keluar dari klub itu.

Selain itu, menurut Mourinho, Bailey cocok untuk gantikan Depay. “Kami akan mencoba. Tidak mudah untuk mendatangkannya. Ini bukan negosiasi yang mudah, tapi kami akan berusaha. Sampai sekarang kami belum dapat kabar apapun,” ujar Klopp.

Bailey sendiri jadi andalan Racing sejauh ini. Klub Belgia itupun bertekad untuk pertahankan pemain mereka itu sampai akhir musim ini. Bailey mencetak delapan gol dalam 35 penampilannya untuk Genk di musim ini, dan kontraknya masih berlaku hingga 2020 mendatang.