Bek Terbuang Liverpool Ini Tidak Akan Bergabung Dengan Marseille

Bek tengah Liverpool ini telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan bergabung dengan Olympique Marseille sebelum batas waktu bursa transfer besok malam.

Mamadou Sakho

Bek tengah Liverpool ini telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan bergabung dengan Olympique Marseille sebelum batas waktu bursa transfer besok malam.

Adubola.com – Pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho telah disinggkirkan dari skuad inti oleh Jurgen Klopp menyusul aksi kontroversial pada laga pra-musim pada musim panas lalu.

Akibatnya dia tidak pernah bermain untuk The Reds di semua kompetisi musim ini dan telah dipaksa untuk berlatih serta bermain dengan tim U-23 klub.

Karena ini telah muncul spekulasi transfer potensial ke Marseille bulan ini, tetapi pemain 26 tahun itu telah mengatakan tidak ada kesempatan untuk dia pindah ke Stade Velodrome.

“Sejak saya mulai petualangan luar biasa ini di luar negeri, dalam hal sepakbola, dan juga dalam hal keluarga saya, dan ketika saya melihat anak-anak saya berbahasa Inggris, saya pikir itu adalah hal mulia yang telah saya mampu berikan kepada mereka,” kata Sakho kepada Canal Football klub, seperti dilansir Daily Mirror.

“Saya rasa saya memiliki beberapa tahun indah lagi untuk melanjutkan karier saya di luar negeri. Dan PSG, mengapa tidak, tapi setelah itu.”

“Saya pikir Marseille memiliki tim yang sangat baik. BaFe (Gomis) dan Pat (Evra) adalah teman-teman saya.”

“Tapi jawaban saya untuk ini mungkin mengingatkan orang-orang tertentu tentang sebuah lagu. Ketika ada PSG, Sakho akan bersama mereka.”

Apakah dia mampu untuk menemukan jalan keluar dari Anfield sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup, tapi sudah jelas bahwa ia tidak memiliki masa depan di klub dan mereka sedang mencari kesepakatan permanen untuk bek, bukan kontrak pinjaman.