Liverpool Pantau Situasi Bintang Muda Juventus

274

Adubola.com – Liverpool dikabarkan telah mengirim pencari bakatnya ke Italia mencoba untuk memantau bintang muda Juventus.

Liga Inggris  - Liverpool Pantau Situasi Bintang Muda Juventus

Adubola.comLiverpool dikabarkan telah mengirim pencari bakatnya ke Italia mencoba untuk memantau bintang muda Juventus.

Liverpool telah menetapkan pendirian mereka untuk memantau bintang muda milik Juventus, Francesco Cassata, demikian menurut sebuah laporan.

Surat kabar asal Italia, Ilbianconero memperkirakan bintang muda Juventus akan bermain dalam pertandingan Serie B antara Spezia dan Ascoli – dan The Reds dipastikan akan menonton.

Cassata, 19 tahun, dianggap sebagai bintang masa depan dan telah dikirim keluar dengan kesepakatan pinjaman ke Ascoli untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Dan dilaporkan bahwa pelatih The Reds, Jurgen Klopp siap untuk menghabiskan 8,5 juta pounds untuk membawa dia ke klub pada Januari mendatang.

Namun, Si Nyonya Tua menolak untuk melakukan bisnis dan mereka tidak akan mau membicarakan kesepakatan untuk sang gelandang muda.

Klopp diharapkan untuk memperkuat skuadnya di musim panas mendatang. Setelah awal yang menjanjikan untuk musim ini, The Anfield Gank telah goyah dalam perburuan gelar liga.

Mereka mengalami kekalahan 3-1 saat melawan Leicester yang ditangani oleh pelatih sementara kemarin.

Cassata telah membuat 19 penampilan untuk Ascoli musim ini dan ia telah mencetak satu gol.

LEAVE A REPLY