Pemain Liverpool Masih Punya Keyakinan Terhadap Jurgen Klopp

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan bahwa rekan-rekan setimnya masih sepenuhnya mendukung Jurgen Klopp meskipun skuad telah mengalami penurunan performa bulan ini.

Liga Inggris  - Pemain Liverpool Masih Punya Keyakinan Terhadap Jurgen Klopp

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan bahwa rekan-rekan setimnya masih sepenuhnya mendukung Jurgen Klopp meskipun skuad telah mengalami penurunan performa bulan ini.

Adubola.com – Liverpool memenangkan empat pertandingan terakhir mereka pada tahun 2016 tetapi hanya mengalami dua kekalahan pada delapan laga sejak pergantian tahun.

Seminggu terakhir telah menjadi musim yang kurang baik bagi The Reds, dengan tiga kekalahan berturut-turut di kandang, membuat mereka tergelincir 10 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea dan juga tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA.

Namun, Coutinho, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru berjangka panjang di Anfield, menegaskan bahwa para pemain masih mempunyai keyakinan penuh jika mereka akan memenangkan trofi di bawah asuhan Klopp.

“Saya menandatangani kontrak baru dan ada pesan juga – Saya senang menandatangani kontrak ini. Saya ingin mengatakan itu bukan tentang satu minggu, tidak peduli seberapa buruk itu, itu adalah tentang masa depan dengan skuad ini,” katanya kepada wartawan.

“Kau tahu klub ini sangat ambisius, para pemain dan manajer semuanya fokus. Semua orang disini percaya itu dan semua orang ingin untuk bangkit kembali saat ini. Ya, minggu ini telah menjadi minggu yang buruk tapi musim masih masih berlanjut.”

“Tentu saja kami percaya kami bisa memenangkan gelar di bawah asuhan manajer ini – kami yakin bahwa hal itu akan terjadi. Saya telah menandatangani kontrak karena sang manajer adalah seorang pemenang dan semua orang percaya kepadanya, aku percaya pada apa yang dia lakukan, dan semua orang di dalam ruang ganti percaya bahwa dia akan membawa tim ini untuk meraih gelar – itulah sebabnya saya menandatangani kontrak baru dan itu adalah apa yang ingin kita lakukan.”

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada Selasa waktu setempat, dan mereka sedang berusaha untuk menghindari kekalahan di kandang secara berturut-turut – sesuatu yang belum terjadi sejak 1923 dan hanya terjadi sekali dalam sejarah klub.