Liverpool Difavoritkan Menang Mudah Atas Plymouth Argyle

Liverpool menurunkan skuad dengan rata-rata usia termudanya pada pertandingan Piala FA melawan Plymouth Argyle malam ini. Keharusan rotasi atau memandang remeh lawan?

Liga Inggris  - Liverpool Difavoritkan Menang Mudah Atas Plymouth Argyle

Liverpool menurunkan skuad dengan rata-rata usia termudanya pada pertandingan Piala FA melawan Plymouth Argyle malam ini. Keharusan rotasi atau memandang remeh lawan?

Adubola.com – Liverpool menurunkan susunan pemain termuda mereka untuk kunjungan dari divisi keempat, Plymouth Argyle, dan seharusnya tak kesulitan menang.

Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua belah pihak sejak April 1962 lalu, dan merupakan laga pertama mereka di ajang Piala FA. Namun jika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai rencana malam ini maka Juergen Klopp memiliki beberapa pemain penting seperti Roberto Firmino, Adam Lallana dan Daniel Sturridge yang bisa dipanggil masuk dari bangku cadangan.

Klopp menjelaskan pertandingan hari ini sebagai “laga paling penting” musim ini. Ia tidak bermaksud melebih-lebihkannya. Ia hanya menggunakan pendekatan dari begitu banyak manajer yang lebih senior dengan memusingkan satu pertandingan saja pada satu waktu tertentu.

Sulit untuk mengkritik si pelatih Jerman itu untuk keputusannya merombak timnya secara besar-besaran, dengan melakukan 10 perubahan dari skuad yang terakhir kali main imbang 2-2 melawan Sunderland di ajang Liga Inggris terakhir kali.

Meskipun mereka hanya punya jadwal menghadapi Manchester United di ajang liga domestik Inggris pekan depan, tetapi mereka juga harus mempersiapkan diri untuk semi final Piala Liga (EFL) melawan Southampton tiga hari dari sekarang.

Susunan pemain resmi Liverpool vs Plymouth Argyle :

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Can, Ejaria; Ojo, Woodburn, Origi
Cadangan: Mignolet, Klavan, Clyne, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Sturridge

Plymouth Argyle: McCormack; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Threlkeld, Fox, Carey; Jervis, Garita, Slew
Cadangan: Bulvitis, Smith, Goodwillie, Osborne, Rooney, Borel, Tanner

 

LEAVE A REPLY