Liverpool Dipaksa Replay Oleh Tim Divisi Keempat

Liverpool secara menyedihkan dipaksa replay oleh tim divisi keempat, Playmouth Argyle, setelah mereka berdua mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0, Minggu malam WIB.

Liverpool vs Plymouth Argyle

Liverpool secara menyedihkan dipaksa replay oleh tim divisi keempat, Playmouth Argyle, setelah mereka berdua mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0, Minggu malam WIB.

Adubola.com – Juergen Klopp akan pusing memikirkan satu pertandingan tambahan yang harus dilakukan skuadnya di ajang Piala FA setelah hasil imbang semalam.

Liverpool dan klub divisi keempat, Playmouth Argyle akan saling berhadapan lagi di partai replay Piala FA, setelah mereka bermain 0-0 di Stadion Anfield pada hari Minggu malam WIB.

Sebenarnya itu konsekuensi dari Juergen Klopp sendiri, yang menurunkan susunan pemain yang relatif muda, dan hanya melibatkan lima pemain senior, termasuk Lucas, Emre Can, Divock Origi, Alberto Moreno dan Loris Karius.

Liverpool mendominasi proses dari awal dan menghabiskan sebagian besar babak pertama dalam setengah lapangan tim tamu, tapi kesulitan untuk mengukir peluang.

Plymouth Argyle, sementara itu, cukup senang untuk bertahan secara ketat dan menyerap setiap tekanan dengan harapan bisa menangkap Liverpool pada serangan balik kilat.

Upaya nyata pertama dari permainan terjadi 10 menit memasuki babak kedua ketika Lucas memaksa McCormick melakukan satu penyelamatan dengan upaya tembakan dari kejauhan.

Liverpool memilih untuk melakukan perubahan setelah satu jam, dengan Daniel Sturridge masuk menggantikan Emre Can untuk final 30 menit, selagi mereka mencari gol pembuka.

Sturridge memiliki kesempatan untuk memecahkan kebuntuan setelah 80 menit, namun striker itu melayangkan tembakan ke atas mistar gawang dari jarak dekat.

Skuad Klopp terus mendorong untuk mencari gol pemenang pada tahap penutupan, tetapi Plymouth berhasil bertahan sampai peluit akhir, yang berarti replay akan berlangsung.

Sebuah partai replay sama sekali tidak menyenangkan untuk agenda pertandingan Liverpool yang sudah sangat sibuk. Laga tambahan ini akan mengalihkan sedikit fokus The Reds dari kompetisi liga domestik.

Susunan pemain resmi Liverpool vs Plymouth Argyle :

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Can, Ejaria, Ojo, Woodburn; Origi
Cadangan: Mignolet, Klavan, Clyne, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Sturridge

Plymouth Argyle: McCormack; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Threlkeld, Fox, Carey; Jervis, Garita, Slew
Cadangan: Bulvitis, Smith, Goodwillie, Osborne, Rooney, Borel, Tanner

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here