Liverpool Sedikit Lagi Dapatkan Bintang Muda Fulham

180

Adubola.com – Calon bintang Fulham ini dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini, di tengah ketertarikan dari rival mereka Arsenal.

Liga Inggris  - Liverpool Sedikit Lagi Dapatkan Bintang Muda Fulham

Adubola.com – Calon bintang Fulham ini dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini, di tengah ketertarikan dari rival mereka Arsenal.

Setelah lama digembar-gemborkan sebagai salah satu prospek paling menarik di Inggris, Ryan Sessegnon telah berhasil masuk ke tim inti asuhan Slavisa Jokanovic musim ini.

Selama bulan Agustus, Sessegnon menjadi pemain pertama yang lahir setelah tahun 2000 yang mampu mencetak gol pada kompetisi lapis kedua di Inggris.

Namun, munculnya sang bek kiri tersebut diduga telah menarik minat banyak klub raksasa Premier League menjelang jendela transfer musim panas ini.

Arsenal terus memantau Sessegnon menindaklanjuti minat mereka pada musim panas lalu setelah nyaris tidak mendapatkan kesepakatan, demikian menurut Football London.

Liverpool kini merasa yakin bahwa mereka segera mengamankan tanda tangan Sessegnon, klaim sebuah laporan.

Meski baru berusia 16 tahun, Sessegnon telah berkembang menjadi pemain skuad yang berharga di tim inti Fulham, dan ia pun menjadi pemain termuda di liga Championship.

Saat ini ia adalah pencetak gol terbanyak yang berposisi sebagai bek di divisi musim ini, dengan empat gol dari 17 penampilannya. Sessegnon juga mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Piala FA.

LEAVE A REPLY