Liverpool Setujui Persyaratan Pribadi Dengan Bek Inggris

170

Liverpool kian dekat menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan pemain belakang asal Inggris ini.

Liga Inggris  - Liverpool Setujui Persyaratan Pribadi Dengan Bek Inggris

Berita Liga Inggris – The Mirror mengklaim bahwa Liverpool asuhan Jurgen Klopp telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 24 tahun, Michael Keane dan bersiap untuk mengalahkan persaingan dari rival berat mereka Manchester United.

Media tersebut yakin penandatanganan kontrak tersebut akan terjadi jika klub yang bermarkas di Anfield tersebut dapat mengamankan satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan dan The Reds kemungkinan besar akan mengklaim satu tempat di kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa itu.

Keane yang lahir di Stockport dibesarkan di akademi Setan Merah sebelum akhirnya dijual ke Burnley pada tahun 2015 yang lalu. Sekarang nilai pasar pemain itu telah meningkat menjadi sekitar 25 juta pound dan itulah biaya yang harus dibayar klub asal Merseyside itu untuk membawanya keluar dari Turf Moor.

Manchester United telah melihat peluang untuk membawa Keane kembali ke the Theatre of Dreams, tapi dengan The Red Devils sampai saat ini tidak bisa membuat keputusan, diyakini telah membuat pemain tersebut enggan untuk kembali.

LEAVE A REPLY