Liverpool Siap Bayar Klausul Rilis Striker Spanyol Ini

Adubola.com – Liverpool siap untuk membayar klausul rilis senilai 50 juta euro untuk striker asal Spanyol ini setelah ia mengisyaratkan untuk pergi dari klubnya pada musim panas mendatang.

Inaki Williams

Adubola.comLiverpool siap untuk membayar klausul rilis senilai 50 juta euro untuk striker asal Spanyol ini setelah ia mengisyaratkan untuk pergi dari klubnya pada musim panas mendatang.

Liverpool telah muncul sebagai klub yang berada pada posisi terdepan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan striker Spanyol Inaki Williams.

Penyerang berusia 22 tahun, yang telah menatik perhatian dengan beberapa penampilan yang luar biasa untuk Athletic Bilbao, telah mengisyaratkan dalam wawancara baru-baru ini bahwa masa depannya mungkin berada jauh dari klub berjuluk Los Leones itu.

Williams menyatakan bahwa dirinya senang di Bilbao tetapi jika ada tawaran yang serius datang dari klub lain maka ia akan senang duduk di meja dan mendiskusikan pilihannya dengan agennya dan klub.

Dengan ayahnya yang berasal dari Ghana dan ibunya dari Liberia, striker jangkung itu tiba di stadion San Mames pada tahun 2013 silam di mana ia membuat dampak langsung saat bermain untuk klub di tim B.

Dia mendapat kesempatan untuk membuat debut pertama timnya pada bulan Desember 2014 dan mencetak gol pertamanya di tim senior pada bulan Februari dalam pertandingan Liga Europa melawan Torino. Pada bulan Januari 2016, ia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun baru yang mencakup klausul rilis sebesar 50 juta euro.