Liverpool Siap Patahkan Rekor Transfer Untuk Bintang Bundesliga

372

Liverpool harus menghancurkan rekor transfer mereka saat ini jika mereka ingin membawa pemain tengah RB Leipzig ke Anfield musim panas ini.

Liga Inggris  - Liverpool Siap Patahkan Rekor Transfer Untuk Bintang Bundesliga

Berita Transfer – The Sun melaporkan bahwa pemain asal Guinea berusia 22 tahun, Naby Keita memiliki biaya transfer sebesar £ 60 juta dan itu hampir dua kali lipat jumlah yang The Reds perkirakan harus dibayar.

Rekor biaya transfer Liverpool saat ini adalah 35 juta pound yang mereka bayarkan untuk Andy Carroll enam tahun lalu, namun sekarang klub tersebut lolos ke babak play-off Liga Champions musim depan, dan pelatih Jurgen Klopp ingin memperkuat skuad dengan membawa beberapa talenta kelas dunia.

Keita telah membantu timnya saat ini, RB Leipzig finis pada posisi runner-up di Bundesliga, namun kesempatan untuk pindah ke salah satu klub sepak bola paling terkenal mungkin tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Namun RB Leipzig saat ini telah menegaskan kembali bahwa mereka tidak berniat untuk menjual salah satu dari bintang besar mereka, dengan CEO klub, Oliver Mintzlaff, menyatakan bahwa; “Kami telah memutuskan untuk tidak menjual pemain dari starting line up kami.”

“Ralf Rangnick [direktur olahraga] mengatakan hal ini kepada tim kami di penghujung musim. Kami akan menjaga tim kami tetap bersama dan terus berkembang.”

LEAVE A REPLY