Liverpool Siap Tawarkan 10 Juta Pounds Untuk Wonderkids Nottingham Forest

66

Adubola.com – Liverpool dikabarkan siap untuk meluncurkan tawaran sebesar 10 juta pounds di musim untuk pemain muda bertalenta besar milik Nottingham Forest yang juga telah dikaitkan dengan Manchester United.

Liga Inggris  - Liverpool Siap Tawarkan 10 Juta Pounds Untuk Wonderkids Nottingham Forest

Adubola.comLiverpool dikabarkan siap untuk meluncurkan tawaran sebesar 10 juta pounds di musim untuk pemain muda bertalenta besar milik Nottingham Forest yang juga telah dikaitkan dengan Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa Liverpool akhirnya bersiap-siap untuk mengalahkan Manchester United dalam perburuan striker Nottingham Forest, Ben Brereton. The Reds berencana untuk memberikan tawaran 10 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain di musim panas, dimana Jurgen Klopp sedang mencari pemain anyar untuk menambah kekuatan di lini depannya.

Pada usia 17 tahun, Ben Brereton sudah menunjukkan tanda-tanda bakat luar biasa dan potensi sangat besar yang ia memiliki sebagai striker. Dia telah berhasil menembus tim utama Nottingham Forest, dimana ia berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 9 penampilan, termasuk mencetak gol kemenangan di injury time yang merupakan gol pertamanya untuk skuad senior.

Sang pemain masuk dalam radar Liverpool dan Manchester United pada bulan Februari, dan duu klub tersebut telah mengirim pencari bakat mereka secara teratur untuk memantau Brereton. Dan, sesuai laporan, pencari bakat The Reds telah mengirimkan laporan tentang bakat dan potensi luar biasa yang dimiliki sang pemain.

Liverpool tidak memiliki penyerang luar biasa dalam skuad mereka dan sesuai laporan, Jurgen Klopp yakin dengan bakat yang miliki oleh Brereton siap untuk mendatangkan sang pemain untuk memelihara bakatnya, dengan sang pelatih Jerman itu memiliki keyakinan bahwa dia bisa mengubah striker 17 tahun itu menjadi slah satu striker terbaik di dunia.

Laporan itu menyatakan bahwa, meskipun tawaran untuk membeli pemain dengan prospek mengirimkan pemain kembali dengan kesepakatan pinjaman bisa membantu Liverpool mengalahkan Man United dalam persaingan untuk mengamankan jasa Brereton, Klopp ingin sang pemain menjadi bagian dari tim utama di Anfield dan tidak mengirimnya kembali atau keluar dari klud dengan kesepakatan pinjaman ke klub manapun.

Nottingham Forest tampaknya akan meminta biaya sekitar 10 juta pounds, meskipun mereka telah menegaskan bahwa Brereton tidak akan dijual, jumlah itu pasti tidak akan menjadi masalah bagi The Reds demi mendarat bakat luar biasa.

LEAVE A REPLY