Liverpool Unggul Atas Sunderland Secara Statistik

Liverpool unggul atas Sunderland secara statistik. Dengan mudah The Reds bisa mencatatkan kemenangan ganda atas The Black Cats musim ini, setelah menang November lalu.

Liverpool, Statistik, Liga Inggris, Sunderland

Liverpool unggul atas Sunderland secara statistik. Dengan mudah The Reds bisa mencatatkan kemenangan ganda atas The Black Cats musim ini, setelah menang November lalu.

Liga Inggris  - Liverpool Unggul Atas Sunderland Secara Statistik

Adubola.com – Skuad Juergen Klopp tentu saja berusaha menang kembali atas Sunderland setelah berhasil mencatatkan skor 2-0 di Anfield kembali pada bulan November 2016.

Pada pertemuan pertama musim ini, Divock Origi membuka skor di menit 75, dengan James Milner menambahkan satu penalti di saat-saat penutupan.

Hanya ada 36 hari antara dua pertandingan liga musim ini. Musim lalu, ada selisih 37 hari.

Dalam 31 pertemuan Premier League antara kedua tim, Liverpool telah memenangkan 18 di antaranya, draw 10 kali dan kalah tiga kali. Sementara itu di kandang Sunderland, mereka telah memenangkan 10 kali dan draw dua kali dari 15 laga.

The Reds telah memenangkan tiga pertandingan terakhir di Sunderland. Terakhir kali mereka meraih kemenangan keempat berturut-turut adalah pada bulan November 1999.

Mereka hanya kebobolan 10 gol dalam 24 kunjungan liga terakhir ke Sunderland, menjaga 16 kali gawang bersih tanpa kebobolan selama proses itu.

Kapten Liverpool Jordan Henderson pernah merumput untuk Sunderland, dan ia mencetak empat gol dalam 71 pertandingan untuk The Black Cats, serta lima gol dari 79 pertandingan di semua jenis.

Kiper Simon Mignolet juga mantan Sunderland. Ia bermain 101 kali untuk Black Cats selama tiga tahun karirnya dengan klub itu, termasuk 90 di ajang liga saja.

James Milner mencetak gol liga pertamanya di kandang Sunderland pada Boxing Day 2002 saat membela timnya saat itu, Leeds United, menang 2-1. Sang pemain No 7 itu telah mencetak lebih banyak gol melawan tim ini daripada tim lain – enam gol, saat membela lima klub yang berbeda.

Ini akan menjadi pertandingan liga ke-50 Juergen Klopp atas Liverpool. Rekornya saat ini berdiri terjaga pada 26 kemenangan, 13 kali imbang dan 10 kali kalah.

Liverpool telah memenangkan enam laga dari 10 pertandingan tandang liga mereka musim ini. Mereka memenangkan delapan laga tandang selama musim 2015-16.

Sunderland telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan kandang mereka istilah ini, masing-masing melawan Hull City (3-0), Leicester City (2-1) dan Watford (1-0).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here