Liverpool Tanpa Sang Kapten di Leicester City

Liverpool dipastikan tanpa sang kapten, Jordan Henderson, dalam pertandingan di kandang Leicester City, Selasa (28/2) dinihari nanti.

Liverpool dipastikan tanpa sang kapten, Jordan Henderson, dalam pertandingan di kandang Leicester City, Selasa (28/2) dinihari nanti.

Adubola.com – Jordan Henderson dikabarkan harus menepi jelang laga kontra Leicester akibat cedera. Pemain berusia 26 tahun itu dinyatakan cedera dalam sebuah sesi latihan akhir pekan kemarin.

Selain absen di King Power Stadium, Henderson juga harus berjuang ekstra keras agar bisa tampil dalam pertandingan melawan Arsenal di akhir pekan ini. Laga itu jadi laga krusial bagi kedua tim yang sama-sama mengincar posisi empat besar.

Liverpool sebelumnya khawatir Henderson alami patah tulang. Tapi, beruntung prakiraan awal itu tak terbukti setelah ia jalani pemeriksaan lanjutan.

Meski demikian, Henderson dikabarkan masih alami ‘rasa nyeri yang amat sangat’ yang kemungkinan besar membuatnya absen dalam laga di kandang Leicester -tim yang baru saja ditinggal sang pelatih, Claudio Ranieri.

Dan, walaupun tim medis the Kop tak pastikan berapa lama Henderson butuh waktu pemulihan, namun dia pastinya harus berjuang keras agar bisa pulih jelang laga kontra the Gunners.

Liverpool berhasil mendongkrak semangatnya setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, tengah bulan lalu. Sebelumnya, The Reds hanya menang satu kali di ajang Liga Premier sejak Desember lalu. Liverpool bahkan sempat kalah dari Swansea dan Hull City.

Terkait buruknya prestasi klubnya, Henderson mengaku para pemain-lah yang bertanggung jawab atas hasil buruk tersebut, dan bukannya sang pelatih, Jurgen Klopp. “Sebagai pemain, kami bertanggung jawab atas prestasi buruk kami, bikin sedih manajer dan fans,” ujar Henderson beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here