Liverpool Tawarkan 26 Juta Pound Untuk The Next Ronaldinho

335

Liverpool hampir rampungkan kontrak 26 juta pound untuk striker Brasil ini, karena Jurgen Klopp mulai mengalihkan fokusnya ke jendela transfer musim panas.

Liga Inggris  - Liverpool Tawarkan 26 Juta Pound Untuk The Next Ronaldinho

Berita Transfer – Liverpool menginginkan pemain berusia 24 tahun, Luan Guilherme de Jesus Vieira yang menjadi bintang di Olimpiade 2016, di mana ia mencetak gol yang mencengangkan di babak delapan besar dan semifinal.

Dengan hanya satu tahun tersisa pada kontraknya di Gremio, sang striker dilaporkan telah menolak tawaran kontrak baru dari klub dan kemungkinan bakal pergi dalam beberapa bulan mendatang.

The Reds dikatakan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Luan, dan The Mirror melaporkan bahwa mereka yakin tawaran 26 juta pound akan cukup untuk membuat dia datang ke Anfield.

Klopp ingin menambahkan lebih banyak amunisi di lini serang The Reds dan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho juga bisa menjadi kunci untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut, karena mereka bakal meyakinkan rekan senegaranya itu untuk bergabung dengan mereka di Anfield.

Agen Luan diketahui telah melakukan kunjungan baru-baru ini ke Inggris dan The Mirror mengklaim bahwa agennya, Gianni Losito, melakukan kontak dengan pejabat Liverpool selama masa itu.

Dijuluki sebagai ‘Ronaldhino berikutnya’, Luan sangat disanjung tinggi di tanah kelahirannya dan dipandang sebagai bintang masa depan bersama Gabriel Jesus dari Manchester City.

Dengan kemampuannya bisa dimainkan pada berbagai posisi, itu artinya dia bisa bermain di sejumlah posisi berbeda di sistem Liverpool, yang biasanya menggunakan tiga pemain di lini serang mereka. Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah atau lebih melebar, dan potensi kedatangannya kemungkinan akan menimbulkan keraguan baru mengenai masa depan Daniel Sturridge di Merseyside.

Pemain asal Inggris itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini karena performanya yang tidak stabil dan cedera. Luan tampaknya merupakan pengganti yang cocok untuk Sturridge, yang kemungkinan ingin meninggalkan Anfield musim panas ini.

LEAVE A REPLY