Liverpool Tawarkan Kontrak Pada Iker Casillas ?

Liverpool telah mengajukan tawaran untuk kiper FC Porto, Iker Casillas dan bahkan ia sudah mendapatkan tawaran pra-kontrak.

Berita Transfer – Menurut Diario AS, mantan kiper Real Madrid,┬áIker Casillas telah mendapat tawaran Liverpool, Qatar, China dan Turki, namun ia lebih menyukai untuk pindah ke Anfield.

Pemain berusia 36 tahun itu bertekad untuk meninggalkan’ klub Portugal itu setelah menghabiskan dua tahun di Estadio do Dragao, di mana ia bergabung pada tahun 2015 yang lalu dari Madrid.

Casillas awalnya menandatangani kontrak dua tahun dengan Os Dragoes dan dia juga memiliki pilihan untuk memperpanjangan kontraknya selama satu tahun, namun dia belum menandatanganinya meski menunjukkan pada 2016 dia akan tertarik untuk menggunakan pilihan tersebut.

Penjaga gawang berpengalaman ini telah menikmati musim luar biasa, ia hanya kebobolan 23 gol dalam 43 penampilan, namun timnya gagal meraih gelar liga, kalah dari Benfica untuk tahun keempat secara berturut-turut.

AS menyimpulkan laporan tersebut dengan menyatakan bahwa kemungkinan Casillas akan berada sangat jauh dari Porto ketika mereka kembali untuk berlatih pra-musim pada bulan Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here