Liverpool Terdepan Untuk Dapatkan Si Anak Ajaib Milik Fulham

Adubola.com – Liverpool memimpin perlombaan dalam perburuan tanda tangan bintang muda Fulham yang dibenderol dengan 15 juta pounds (setara dengan 249 miliar rupiah).

Ryan Sessegnon

Adubola.com Liverpool memimpin perlombaan dalam perburuan tanda tangan bintang muda Fulham yang dibenderol dengan 15 juta pounds (setara dengan 249 miliar rupiah).

Liverpool telah memantau keadaan Ryan Sessegnon, 16 tahun sejak bulan Januari. Dana telah dilaporkan bahwa The Reds berada pada posisi terdepan dari sejumlah klub Premier League lainya termasuk kedua klub Manchester, Arsenal dan Tottenham yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Liverpool, Manchester City dan Spurs telah menyatakan sangat berminat kepada Sessegnon yang berposisi sebagai bek kiri, dan juga bisa bermain sebagai pemain sayap.

Sessegnon akan membuat keputusan penting atas masa depannya seiring dia mencari klub terbaik untuk melanjutkan pengembangan kariernya, tapi tuntutan Fulham sebesar 15 juta Pounds bisa menjadi penghalang untuk terwujudnya kesepakatan untuknya.

Sessengon telah memainkan 17 pertandingan dengan tim inti ini, ia mencetak empat gol dan menyumbangkan assist dua kali.

Jurgen Klopp baru mendatangkan setidaknya satu bek kiri baru pada musim panas setelah memainkan James Milner buak pada posisi aslinya pada musim ini, dengan Alberto Moreno sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Sessegnon baru akan genap berusia 17 tahun pada bulan Mei nati – ketika kontrak profesional pertamanya akan diaktifkan – namun diperkirakan akan dijual pada akhir musim meskipun tuntutan Fulham untuk biaya transfer senilai 15 juta pounds.

Sessegnon dipromosikan ke skuad utama Fulham musim ini oleh pelatih Slavisa Jokanovic, ia telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

Fulham akan tertarik untuk kesepakatan pinjaman untuk menjaga Sessegnon tetap di klub musim depan, namun Liverpool dan Spurs lebih tertarik untuk mengikat kontrak permanen dengan pemain timnas U-17 Inggris tersebut.