Liverpool Terkejut Dengan Plymouth Yang Keras Kepala

20

Liverpool secara mengejutkan gagal unggul atas Plymouth Argyle di periode pertama ajang Piala FA Minggu malam WIB, setelah satu golnya dibatalkan wasit.

Liga Inggris - Liverpool Terkejut Dengan Plymouth Yang Keras Kepala

Liverpool secara mengejutkan gagal unggul atas Plymouth Argyle di periode pertama ajang Piala FA Minggu malam WIB, setelah satu golnya dibatalkan wasit.

Adubola.com – Liverpool sebenarnya sudah bisa unggul satu gol atas tamunya, Plymouth Argyle jika gol Divock Origi di menit 23 tidak dibatalkan wasit.

Peluit yang menutup akhir babak pertama ditiup oleh wasit Paul Tierney. Peluit tadi mengakhiri salah satu pertandingan dengan lalu lintas satu arah yang mungkin pernah akan ada di Inggris. Satu-satunya kejutan adalah meski mendominasi pertandingan tapi Liverpool belum berhasil membuka skor satu pun. Tapi keadaan mungkin bisa berubah jika Klopp beralih ke salah satu pemain utamanya, sseperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge atau Adam Lallana usai istirahat.

Liverpool menguasai 75% bola di babak pertama dan meraup total 12 upaya tembakan, tapi peluang jelas terbukti sangat sedikit dan sangat kontras bagi tuan rumah yang dominan.

Ovie Ejaria dan Kevin Stewart terbukti gagal dengan upaya jarak jauh mereka, sementara Seyi Ojo hanya bisa menanduk bola tepat ke tangan kiper Luke McCormick ketika kesempatan itu akhirnya tiba.

Peluang terbaik Liverpool terjadi melalui kaki Ben Woodburn di pertengahan babak, namun ia digagalkan oleh blocking McCormick di tiang dekat setelah awalnya melakukan dengan baik untuk menciptakan beberapa ruang untuk menembak. Fans tuan rumah mungkin berpikir kebuntuan telah berakhir setelah Divock Origi menggetarkan jala gawang lawan di menit 23, hanya untuk melihat wasit membatalkan itu setelah sang pemain The Reds lebih dulu melanggar Gary Miller dalam membangun serangan tersebut.

Susunan pemain resmi Liverpool vs Plymouth Argyle :

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Can, Ejaria, Ojo, Woodburn; Origi
Cadangan: Mignolet, Klavan, Clyne, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Sturridge

Plymouth Argyle: McCormack; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Threlkeld, Fox, Carey; Jervis, Garita, Slew
Cadangan: Bulvitis, Smith, Goodwillie, Osborne, Rooney, Borel, Tanner

 

TINGGALKAN KOMENTAR