Liverpool Tetapkan Harga Untuk Andre Wisdom

Liverpool sepertinya telah siap untuk menjual fullback yang dipinjamkan ke klub asal Austria Red Bull Salzburg, Andre Wisdom.

Andre Wisdom

Liverpool sepertinya telah siap untuk menjual fullback yang dipinjamkan ke klub asal Austria Red Bull Salzburg, Andre Wisdom.

Berita Transfer, Liga Inggris – The Liverpool Echo mengatakan The Reds akan menuntut biaya sekitar 4 juta pound atau setara dengan 68 miliar rupiah untuk Wisdom musim panas ini.

Mantan kapten tim nasional Inggris U-21 itu akan dijual setelah menghabiskan sebagian besar dari empat musim terakhirnya dengan status pinjaman.

Wisdom memulai karirnya di Bradford City sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada tahun 2008 yang lalu. Dia juga telah bermain untuk Timnas muda Inggris di berbagai tingkatan dan menjadi juga menjadi kapten tim, ia sempat memenangkan UEFA European U-17 Championship di tahun 2010.

Wisdom mencatat 20 penampilan di semua kompetisi untuk Red Bull Salzburg, yang sedang berada di ambang pintu untuk merebut gelar Bundesliga Austria.

Salzburg telah diberitahu bahwa mereka harus menghabiskan biaya sebesar 5 juta Euro (4,2 juta pound) untuk membuat mengontraknya secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here