Liverpool vs Plymouth Argyle : Susunan Pemain Resmi

Liverpool vs Plymouth Argyle akan segera dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi di ajang Piala FA, dan kedua tim sudah merilis susunan pemainnya secara resmi.

Jurgen Klopp

Liverpool vs Plymouth Argyle akan segera dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi di ajang Piala FA, dan kedua tim sudah merilis susunan pemainnya secara resmi.

Adubola.com – Liverpool merupakan favorit kuat lolos ke putaran keempat Piala FA, namun manajer Juergen Klopp melakukan rotasi sejumlah besar pemain.

Seperti yang telah diduga maka pelatih melakukan rotasi besar-besaran atas skuad The Reds. Apa yang mencolok mata segera adalag Joe Gomez dan Loris Karius kembali ke susunan pemain awal Liverpool untuk menghadapi Plymouth Argyle di ajang Piala FA.

Loris Karius sudah beberapa waktu lamanya kehilangan posisinya selaku kiper utama di bawah mistar Liverpool setelah penampilan buruk di ajang Premier League, yang menyebabkan Juergen Klopp berbenturan dengan sejumlah komentator televisi.

Juergen Klopp juga melakukan perubahan besar-besaran atas starting XI-nya untuk laga Piala FA Minggu malam ini melawan Plymouth Argyle.

Selain kiper Loris Karius menggantikan Simon Mignolet di bawah mistar, pemain yang sudah absen jangka panjang Joe Gomez membuat start pertamanya sejak Oktober tahun lalu.

Emre Can adalah satu-satunya pemain yang dipertahankan dari laga imbang 2-2 Liverpool melawan Sunderland di ajang Liga Inggris, dengan sang pelatih memberi Ben Woodburn, Sheyi Ojo dan Divock Origi menjadi striker tiga cabang di depan.

Adam Lallana, Firmino dan Daniel Sturridge adalah sejumlah nama besar yang berada di bangku cadangan Liverpool.

Susunan pemain resmi Liverpool vs Plymouth Argyle :

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Can, Ejaria, Ojo, Woodburn; Origi
Cadangan: Mignolet, Klavan, Clyne, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Sturridge

Plymouth Argyle: McCormack; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Threlkeld, Fox, Carey; Jervis, Garita, Slew
Cadangan: Bulvitis, Smith, Goodwillie, Osborne, Rooney, Borel, Tanner

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here