Liverpool vs Wolverhampton : Susunan Pemain Resmi

24

Adubola.com – Liverpool vs Wolverhampton dalam rangka Piala FA akan dimulai dalam waktu satu jam lagi di Stadion Anfield. Kedua tim sudah merilis nama-nama pemainnya.

Liga Inggris  - Liverpool vs Wolverhampton : Susunan Pemain Resmi

Adubola.comLiverpool vs Wolverhampton dalam rangka Piala FA akan dimulai dalam waktu satu jam lagi di Stadion Anfield. Kedua tim sudah merilis nama-nama pemainnya.

Bos Liverpool Jurgen Klopp menempatkan Roberto Firmino sebagai salah satu starter untuk laga Piala FA putaran keempat melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu malam WIB.

Klopp membuat banyak perubahan ke skuad utama yang memulai pertandingan Piala Liga dengan Southampton, dan kalah, tapi dia menaruh striker Brasil itu di timnya saat ia berusaha merebut tempat di babak 16 besar kompetisi Piala FA.

Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Lucas Leiva, Georginio Wijnaldum dan Divock Origi juga masuk di dalam lineup, tapi ada tempat untuk bek Connor Randall yang sudah bermain tiga kali di Premier League musim lalu.

Manajer Jurgen Klopp telah membuat sembilan perubahan ke tim yang kalah melawan Southampton di tengah pekan. Hal ini sedikit mengejutkan karena The Reds pasti memiliki kompetisi ini sebagai prioritas mereka sekarang, tapi sebagian besar pemain yang diturunkan malam ini merupakan pasukan cadangan. Roberto Firmino adalah satu-satunya nama bintang di tim, memulai di depan bersama striker cadangan Divock Origi dan pemain junior Ben Woodburn – kesempatan besar baginya untuk tampil mengesankan.

Pelatih Wolves Paul Lambert sementara itu telah memberikan persetujuan kepada kiper muda Harry Burgoyne dibandingkan Andy Lonergan, dengan Carl Ikeme menjalani larangan dua pertandingan.

Lambert telah membuat perubahan ke seluruh area timnya, dengan Lee Evans, George Saville diberi kesempatan di lini tengah dan Andreas Weimann membuat start pertamanya sejak penandatanganan pinjaman dari Derby County.

Susunan pemain resmi Liverpool vs Wolverhampton :

Liverpool: Karius, Randall, Gomez, Klavan, Moreno, Lucas, Ejaria, Wijnaldum, Woodburn, Firmino, Origi
Cadangan: Mignolet, Milner, Stewart, Can, Wilson, Coutinho, Sturridge

Wolverhampton Wanderers: Burgoyne, Coady, Stearman, Hause, Doherty, Evans, Saville, Edwards, Costa, Weimann, Costa
Cadangan: Lonergan, Batth, Enobakhare, Ronan, Gibbs-White, Bodvarsson, Mason