Liverpool Yakin Amankan Kontrak 50 Juta Pound Untuk Bintang Premier League

Liverpool tetap percaya diri untuk menyegel perekrutan bintang Southampton seharga 50 juta poundsterling pada musim panas.

Virgil van Dijk

Liverpool tetap percaya diri untuk menyegel perekrutan bintang Southampton seharga 50 juta poundsterling pada musim panas.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menempatkan bek Southampton Virgil van Dijk – yang juga diminati Manchester City dan Chelsea – di urutan teratas pada daftar belanjanya.

Bek Belanda itu dilaporkan ingin pindah ke Anfield untuk membantu skuad asuhan Klopp finis di posisi empat besar.

Manajer The Saints, Claude Puel menegaskan kaptennya, yang saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, akan tetap bermain di St Mary’s musim depan.

Tapi kenyataannya adalah jika Liverpool datang dengan uang besar dan bisa menawarkan Van Dijk berlaga di Liga Champions, maka kemungkinan sang pemain akan segera hengkang.

Puel mengatakan: “Virgil mengalami cedera yang parah, tapi sekarang tidak apa-apa, operasinya telah berhasil dan dia bisa bekerja normal dan pergi ke gym untuk rehabilitasi dan kembali musim depan bersama kami … bersama kami!

“Dia kapten kami dan dia penting bagi kami. Dia telah matang dan mengambil kepemimpinan di tim. Dia pemain fantastis yang kita kenal baik.”

“Dia penting bagi kita dan sekarang, tentu saja, kita akan menunggu sampai awal musim untuk bertemu dengannya di lapangan bersama Southampton.”

Liverpool sebelumnya telah memboyong sejumlah pemain Southampton, seperti Rickie Lambert, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Sadio Mane dan Adam Lallana dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi Puel mengatakan: “Dia memiliki kontrak panjang dan para petinggi klub ingin mempertahankannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here