Los Angeles Galaxy Tawarkan Zlatan Ibrahimovic Kesepakatan Fantastis

96

Adubola.com – Los Angeles Galaxy dilaporkan telah menawarkan Zlatan Ibrahimovic kesepakatan fantastis kjika ia mau bergabung dengan mereka.

Liga Inggris  - Los Angeles Galaxy Tawarkan Zlatan Ibrahimovic Kesepakatan Fantastis

Adubola.com Los Angeles Galaxy dilaporkan telah menawarkan Zlatan Ibrahimovic kesepakatan fantastis jika ia mau bergabung dengan mereka.

Los Angeles Galaxy akan menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain bergaji tertinggi dalam sejarah Major League Soccer yakni sekitar 250.000 per minggu, jika ia mau meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan mereka.

Mantan pemain timnas Swedia bergabung dengan Setan Merah dengan bebas transfer di awal musim dan sejak itu mendapatkan banyak pengagum untuk cara dia telah beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Ibrahimovic telah mencetak 26 gol untuk klub di semua kompetisi, dan telah diberi kesempatan untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford selama satu tahun lagi.

Pewlatih The Red Devils, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa ia ingin mantan bintang Paris Saint-Germain dan Barcelona itu untuk membubuhkan tanda tangannya pada kesepakatan baru, tapi BBC Sport mengklaim bahwa iming-iming LA dapat membuat dirinya  untuk menolak perpanjangan kontrak di MU.

Dikatakan bahwa Galaxy akan melampaui gaji tahunan yang dikeluarkan oleh Orlando City untuk membayar Kaka yang sebesar 5,89 juta pounds, karena mereka melihat dia sebagai pemain dengan potensi untuk membuat dampak besar di klub – baik secara komersial dan di lapangan – David Beckham lakukan hal itu ketika bergabung pada tahun 2007.

Ibrahimovic akan bermain pada pertandingan Liga Europa saat United melawan Rostov pada Kamis malam waktu setempat, sebelum kemudian menjalani larangan bermain pada tiga laga karena menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY