Lucas Perez Akan Pergi Dari Arsenal Jika Hal Ini Terjadi

Adubola.com – Penyerang Lucas Perez dilaporkan bisa jadi akan pergi meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti.

Lucas Perez

Adubola.com – Penyerang Lucas Perez dilaporkan bisa jadi akan pergi meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti.

Lucas Perez, 28 tahun bergabung dengan The Gunners dari Deportivo La Coruna dengan kesepakatan senilai 17 juta pounds pada musim panas lalu.

Dan ia diharapkan dapat memberikan persaingan kepada Olivier Giroud untuk mendapatkan tempat di lini serang tim asuhan Arsene Wenger.

Namun, Perez telah memilih untuk bermain bersama Alexis Sanchez dalam peran striker sentral pada musim ini.

Dan keputusan itu telah membuat Perez mendapatkan waktu bermain yang terbatas. Ia baru bermain sebanyak dua kali sebagai starter pada Premier League musim ini.

The Daily Mail mengatakan bahwa waktu bermain yang terbatas itu sekarang bisa jadi bahan pertimbangan sang striker untuk memutuskan masa depannya di Arsenal.

Surat kabar tersebut mengklaim Perez akan mempertimbangkan untuk menuju pintu keluar Emirates jika dia tidak mendapatkan lebih banyak waktu tampil sebelum bulan Mei.

Sementara itu The Gunners akan beraksi ketika mereka mengunjungi Bayern Munchen untuk melakoni pertandingan Liga Champions malam ini waktu setempat.

Dan Perez berharap dia termasuk dalam rencana Wenger untuk malakoni pertandingan di Allianz Arena tersebut.

Pemain kelahiran La Coruna itu telah mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 dari Basel pada laga kualifikasi grup Liga Champions pada bulan Desember lalu.