Luciano Spalletti Masuk Dalam Daftar Calon Pelatih Tottenham Hotspur

Adubola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan akan memboyong pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, apabila Mauricio Pochettino bergabung ke Barcelona di musim panas.

Luciano Spalletti

Adubola.comTottenham Hotspur dikabarkan akan memboyong pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, apabila Mauricio Pochettino bergabung ke Barcelona di musim panas.

Mauricio Pochettino telah banyak dikaitkan dengan posisi pelatih di Camp Nou, yang akan ditinggalkan oleh Luis Enrique pada akhir musim ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, The Lilywhites akan habis-habisan untuk mendapatkan jasa Spalletti jika Pochettino benar-benar pergi meninggalkan White Hart Lane untuk bergabung dengan Barcelona.

Ketua The Lilywhites, Daniel Levy bisa jadi akan melakukan tawar-menawar untuk Spalletti, dengan kontraknya di Roma saat ini akan berakhir musim panas ini.

Surat kabar Italia itu juga mengklaim bahwa pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, Eusebio Di Francesco dari Sassuolo dan bos Sampdoria, Marco Giampaolo semuanya menjadi calon potensial untuk kursi panas Roma, apabila Spalletti berangkat ke London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here