Lukaku Akan Makin Tajam di Manchester United

115

Mantan striker Everton Kevin Campbell yakin Romelu Lukaku akan makin subur lagi gol-golnya di Manchester United.

Liga Inggris  - Lukaku Akan Makin Tajam di Manchester United

Kevin Campbell tidak yakin striker anyar Manchester United Romelu Lukaku sudah berada dalam permainan terbaiknya dan percaya ia harus terus meningkatkan permainannya.

Striker asal Belgia itu diharapkan untuk menuntaskan kepindahannya ke United dalam waktu beberapa jam mendatang setelah The Red Devils mengkonfirmasi transfer dengan banderol harga Rp 1,296 Trilyun.

Ketertarikan United pada Lukaku bukan hal yang aneh sebab ia sudah membukukan 87 gol dari 166 penampilan bersama Everton di semua kompetisi sejak dilepas Chelsea pada tahun 2014.

Malahan musim lalu ia hampir saja menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris andai saja Harry Kane tidak memborong setengah lusin gol dalam laga-laga akhir musim.

Namun demikian, eks pesepak bola yang pernah bermain enam musim di Goodison Park, Kevin Campbell, percaya Romelu Lukaku belum berada di puncak permainannya.

Ia merasa striker berusia 24 tahun itu harus berkembang lebih tajam lagi jika ingin membawa nama Manchester United.

“Kualitas yang dimiliki Lukaku akan cocok dengan gaya permainan dan para pemain di Manchester United. Dia cepat, kuat dan bermain langsung [ke gawang]. Saya yakin ia akan dengan mudah mencetak banyak gol,” ujar Campbell pada Sky Sports.

“Ada banyak pertandingan yang harus dilakoni jika Anda bermain untuk Manchester United. Dia harus bisa menjadi pemain penghubung antar lini dengan baik, memimpin di lini depan dan Jose Mourinho akan membantunya untuk berkembang lebih besar lagi.”

“Ketika Anda bermain di Manchester United atau klub-klub besar di Liga Champions, Anda harus berada di titik yang tepat. Dia akan mengembangkan permainannya dan saya yakin itu.”

Di saat yang sama kedatangan Lukaku ke Old Trafford berbarengan dengan kepulangan Wayne Rooney ke Everton secara cuma-cuma.

Akan tetapi kedatangan Rooney ke The Toffees tidak ada hubungannya dengan Lukaku karena memiliki kesepakatan masing-masing.