Lukaku Rasakan Tangan Dingin Mourinho

298

Belum satu bulan gabung Manchester United, Romelu Lukaku sudah merasakan perbedaan dalam permainan berkat tangan dingin Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Lukaku Rasakan Tangan Dingin Mourinho

Striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku, merasa didorong terus oleh Jose Mourinho sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Penyerang berkewarganegaraan Belgia itu resmi didatangkan Man United dari Everton dengan mahar sebesar Rp 1,3 Trilyun pada 10 Juli silam.

Awalnya Manchester United sempat diisukan akan segera diperkuat oleh Alvaro Morata usai pemain lulusan La Fabrica Real Madrid itu kembali tidak kerasan di Santiago Bernabeu.

Namun nyatanya nama Lukaku-lah yang muncul sebagai penyerang di musim berikutnya, setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya di The Toffees.

Di saat yang sama Setan Merah melepas Wayne Rooney ke Goodison Park dengan harapan bisa membantu Ronald Koeman masuk ke posisi empat besar di musim ini.

Akan tetapi, belum satu bulan bermain bagi Manchester United dan baru mencetak satu gol, yaitu di laga persahabatan melawan tim asal Amerika Serikat, Real Salt Lake, Lukaku sudah merasakan racikan Jose Mourinho.

Bagi striker yang hampir menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu itu, sebelum kemudian disalip Harry Kane di laga-laga pamungkas, mantan manajernya di Chelsea tersebut tahu caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dirinya.

Berbicara kepada harian UK, Lukaku merasa manajer asal Portugal itu terus menekan dirinya agar bisa tampil prima di atas lapangan.

Oleh karenanya ia tidak segan-segan menyebut Jose Mourinho telah berjasa menjadikannya pemain yang lebih baik lagi.

Lukaku merasa belajar banyak dari Mourinho pada pekan lalu dan ia bersyukur telah bergabung dengan Manchester United.

Menanggapi gol perdananya bagi United, Romelu Lukaku merasa puas namun yakin dirinya harus berlatih keras, baik bagi dirinya pribadi maupun tim.