Luke Shaw Akhirnya Dapat Kesempatan Lagi

23

Luke Shaw akan segera memulai penampilan perdananya untuk Manchester United setelah absen selama hampir dua bulan terakhir.

Liga Inggris  - Luke Shaw Akhirnya Dapat Kesempatan Lagi

Luke Shaw akan segera memulai penampilan perdananya untuk Manchester United setelah absen selama hampir dua bulan terakhir.

Adubola.com – Pemain muda berusia 21 tahun itu belum bisa tampil gemilang setelah ia pulih dari cedera patah kaki yang mengerikan di awal musim lalu.

Bek kiri Timnas Inggris tersebut saat ini harus berjuang untuk kembali jadi pilihan pertama Jose Mourinho, dan mengakhiri penampilan buruknya. Bahkan, setelah absen satu musim usai cedera di kandang PSV Eindhoven itu, Shaw baru tampil dalam tujuh pertandingan sejak Oktober 2016 lalu.

Kini, MU dijadualkan bermain di tiga pertandingan dalam waktu delapan hari. Menurut laporan the Telegraph, jadwal padat ini akhirnya membuka kesempatan untuk Shaw bermain lagi. Ia kemungkinan bisa kembali tunjukkan kemampuannya dalam laga kontra Stoke City, Hull City atau Wigan Athletic. Kondisi Shaw pun dinyatakan fit.

Mourinho selalu memilih Matteo Darmian di posisi kiri lini belakangnya dalam beberapa bulan terakhir dam pertahankan keputusan ini setelah MU bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di akhir pekan kemarin.

“Saat anda punya Valencia bermain sebagai winger kanan, anda tidak bisa bertahan dengan dua pemain (Phil Jones dan Marcos Rojo),” ujar Mourinho dalam MEN.

“Anda butuh pemain ke tiga yang akan memberi perlindungan dari dalam, dan untuk menjaga keseimbangan. Dia (Matteo Darmian) melakukannya dengan sangat bagus,” tambah Mourinho.

LEAVE A REPLY