Ini Reaksi Luke Shaw Atas Spekulasi Karirnya..

20

Lama tak muncul, Luke Shaw dikabarkan akan dilepas Manchester United. Bek kiri Inggris itu kehabisan waktu untuk yakinkan Jose Mourinho bahwa ia masih bisa diandalkan. Begini respon Shaw mengenai hal itu..

Liga Inggris  - Ini Reaksi Luke Shaw Atas Spekulasi Karirnya..

Lama tak muncul, Luke Shaw dikabarkan akan dilepas Manchester United. Bek kiri Inggris itu kehabisan waktu untuk yakinkan Jose Mourinho bahwa ia masih bisa diandalkan. Begini respon Shaw mengenai hal itu..

Adubola.com – Tentu saja, Shaw dikabarkan tak senang dengan berbagai spekulasi mengenai masa depannya di Manchester United. Apalagi, dia hanya punya waktu enam bulan sebelum dijual MU pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya tampil dalam 13 pertandingan di bawah arahan Jose Mourinho, dan tidak bermain sejak November lalu. Shaw bahkan tersingkir dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah, yakni di laga kontra Reading, Hull City dan Liverpool.

Pekan ini diberitakan, United diindikasikan akan menjual Shaw. Tapi agennya, Jonathan Barnett, meresponnya dengan marah. “Saya marah dengan laporan yang menyebutkan Luke Shaw akan tinggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Saya marah pada jurnalisme yang tak bertanggung jawab,” ujar Barnett kepada the International Business Times.

“Luke Shaw bahagia di Manchester United, begitu juga Manchester United senang punya pemain seperti dia,” tambahnya.

United sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak Shaw sampai tahun 2019 mendatang. Tapi hal itu akan tergantung pada kemajuan permainannya di saat ini sampai akhir musim.

Shaw baru bermain dua kali sejak Mourinho mengkritik penampilannya di Swansea City. Selain itu, di musim ini saja, Shaw sudah lima kali masuk ruang perawatan akibat cedera. Sementara ia terjangkit penyakit dan tak bisa bermain pada September lalu, saat MU menang atas Zorya Luhansk di ajang Liga Europa.

 

LEAVE A REPLY