Klub Rival Ini Malah Ingin Datangkan Luke Shaw

660

Manchester United dikabarkan akan lepas bek kanannya, Luke Shaw, musim panas mendatang. Pemain muda Inggris berusia 21 tahun itupun kini kabarnya diminati sesama klub Liga Premier.

Liga Inggris  - Klub Rival Ini Malah Ingin Datangkan Luke Shaw

Manchester United dikabarkan akan lepas bek kanannya, Luke Shaw, musim panas mendatang. Pemain muda Inggris berusia 21 tahun itupun kini kabarnya diminati sesama klub Liga Premier.

 

Adubola.com – Klub peminat Shaw, Tottenham Hotspur, kini bahkan sudah memburu tanda tangan Shaw jika memang Manchester United benar-benar akan melepas pemain itu pada musim panas nanti.

Menurut laporan Yahoo Sports, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, tetap memuji Shaw sebagai salah satu bek kanan terhabt yang pernah ada, walaupun kini tersingkir dari skuad inti Jose Mourinho. Pochettino mengaku sudah tahu permainan Shaw saat ia melatih Southampton walau hanya selama 16 bulan.

Laporan itu juga mengklaim, kedua klub kemungkinan akan lakukan barter pemain, yakni antara Shaw dan Danny Rose. Padahal, belakangan ini Rose kerap tak pernah bermain akibat dibekap cedera.

Shaw diboyong United dengan deal sebesar 30 juta Poundsterling dari Southampton. Juni 2014 silam. Sayangnya, saat ini Shaw harus benar-benar berjuang untuk mendapat tempat di skuad Jose Mourinho, bahkan pelatih asal Portugal itu sempat mengatakan akan mencari pengganti Shaw di musim depan.

Mourinho diberitakan sangat menyayangkan cedera yang terus-menerus dialami pemain Timnas Inggris tersebut, serta penampilannya yang tak memuaskan bersama United di musim ini.

Shaw bahkan jadi kambing hitam saat United kalah 1-3 di kandang Watford, September tahun lalu. Lalu, masalah cedera yang dialami pemain bertahan itupun jadi hal yang digarisbawahi Mourinho, saat MU menang 3-1 atas Swansea City, November lalu.

Shaw kembali bermain saat MU menang 4-0 atas Wigan Athletic di ajang Piala FA, 29 Januari lalu, tapi kemudian tersingkir lagi dalam dua pertandingan  berikutnya.