Lyon Konfirmasi Memphis Depay Sebagai Target Transfer Utama

21

Pelatih Lyon, Bruno Genesio telah mengkonfirmasi bahwa klubnya telah menjadikan pemain Manchester United yang terbuang Memphis Depay target utama mereka untuk jendela transfer Januari.

Liga Inggris  - Lyon Konfirmasi Memphis Depay Sebagai Target Transfer Utama

Pelatih Lyon, Bruno Genesio telah mengkonfirmasi bahwa klubnya telah menjadikan pemain Manchester United yang terbuang Memphis Depay target utama mereka untuk jendela transfer Januari.

Adubola.com – Depay telah diberitahu bahwa ia bebas untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini setelah ia bermain satu kali sebagai starter di semua kompetisi di bawah kepemimpinn Jose Mourinho musim ini.

Everton telah dikaitkan dengan pemain asal Belanda berusia 22 tahun tersebut, tapi Lyon telah muncul sebagai klub yang berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Depay, meskipun tawaran mereka sebelumnya sudah ditolak, klub asal Ligue 1 masih bersemangat untuk mengikat kontrak dengan sang pemain sayap.

“Tawaran kami mengalami kemajuan. Kami terus bekerja. Butuh waktu, diskusi, karena merekrut pemain sekarang tidak mudah. ​​Saya percaya presiden kami akan menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat. Saya telah menempatkan Memphis Depay sebagai prioritas utama kami,” kata Genesio kepada wartawan.

“Dia adalah pemain yang kuat yang mampu mencetak gol dan baik dalam menangani bola mati. Dia adalah pemain muda dengan pengalaman internasional yang besar dan banyak memiliki potensi. Dia adalah prioritas nomor satu saya.”

“Aku penggemar dari pemain ini (Depay), ia memiliki profil yang menarik bagi kami, terutama karena kita akan kehilangan Rachid [Ghezzal] yang pergi untuk memperkuat Timnas Aljazair di Piala Afrika. Tapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk harganya.”

Tawaran awal Lyon untuk Depay diduga jauh di bawah 15 juta pounds, dan nilai itu adalah harga yang diminta Man United untyk sang pemain.

LEAVE A REPLY