Memphis Depay Akan Menjadi Pemain Lyon Dalam 48 Jam

17

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengharapkan transfer untuk Manchester United, Memphis Depay akan dapat diselesaikan dalam dua hari.

Liga Inggris  - Memphis Depay Akan Menjadi Pemain Lyon Dalam 48 Jam

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengharapkan transfer untuk Manchester United, Memphis Depay akan dapat diselesaikan dalam dua hari.

Adubola.com – Memphis Depay kian dekat untuk menyelesaikan kepindahannya ke Lyon dari Manchester United, dengan presiden Jean-Michel Aulas mengklaim kesepakatan harus diselesaikan dalam 48 jam.

Lyon dan MU telah mencapai kesepakatan untuk membawa pemain asal Belanda, Depay ke Prancis.

Dan Aulas mengharapkan transfer akan diselesaikan dalam dua hari dimana Lyon berani bertaruh dengan pemain berusia 22 tahun, yang jarang dimainkan oleh pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

“Kami telah bertaruh kepada sang pemain yang ingin menunjukkan bakat besarnya,” kata Aulas kepada RMC Sport.

“Ada banyak ketertarikan yang datang untuknya saat ia masih untuk bermain timnas Belanda dan Eindhoven, di mana ia memiliki dua musim yang fantastis.”

“Ketika anda melihat dia berkembang, anda mendapatkan kesan bahwa dia benar-benar ingin menunjukkan bakat besarnya. Jadi kami berharap, seperti kita berharap dengan tim perempuan dengan membawa Alex Morgan bermain untuk timnas wanita AS dan kami tidak kecewa.”

“Ini adalah mimpi karena ia sesuai persis dengan pemain yang kita cari selama ini.”

“Memang benar bahwa Jose Mourinho tidak sering memainkan dia, sehingga ada kesempatan bagi kita untuk bernegosiasi dengan Manchester United.”

“Untuk saat ini, kita punya kesepakatan prinsip tetapi kita masih perlu menandatangi kontrak, yang sedikit rumit karena ada beberapa bonus.”

“Ini adalah kesepakatan besar, karena saya pikir iniakan melibatkan uang sekitar 16,5 juta euro, dengan bonus sampai dengan delapan juta euro. Ini adalah investasi besar.”

“Kesepakatan ini sedang diselesaikan, jadi saya pikir dalam 48 jam Depay akan menjadi pemain kami.”