Man City Anulir Isu Hengkangnya Aguero

Manchester City bergerak cepat untuk menganulir isu yang menyebutkan striker mereka, Sergio Aguero, akan tinggalkan Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Manchester City bergerak cepat untuk menganulir isu yang menyebutkan striker mereka, Sergio Aguero, akan tinggalkan Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Adubola.com – Pep Guardiola dan ofisial klub kini mengatakan, bintang asal Argentina itu tak akan tinggalkan the Citizens. Ini ditegaskan Man City setelah sebelumnya mereka sempat katakan ‘terserah klub untuk putuskan’ masa depan Aguero.

The Cityzens pun akhirnya membantah Aguero akan hengkang akhir musim ini. Fans City semula dikabarkan khawatir dengan wawancara yang dilakukan Aguero, usai berhasil membawa City menang 2-1 kontra Swansea City, Minggu (5/2) malam.

Aguero yang jadi pemain cadangan dan baru diturunkan di akhir babak ke dua laga tersebut,  Aguero seakan ungkapkan kegalauannya soal keputusan City mengenai kelanjutan karirnya. “Klub yang akan putuskan apakah saya punya tempat di sini atau tidak,” ujar Aguero yang terus memicu spekulasi mengenai kepindahannya dari Etihad di akhir musim ini.

“Saya sudah berusaha membantu tim ini sebisa saya, selama tiga bulan ini. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan dilakukan klub,” tandasnya.

“Dalam tiga bulan terakhir ini, apa saya tertinggal untuk membantu tim, dan seperti yang saya bilang, klub akan putuskan apakah saya masih punya tempat di sini atau tidak,” tegas Aguero.

“Sekarang saya harus menonton apa yang dia (Gabriel Jesus) lakukan, sedikit belajar. Ya beginilah saya. Saya sudah lama bermain di Eropa dengan cara seperti ini,” ujar mantan bintang Atletico Madrid itu.

“Saat anda duduk di bench, anda harus menunggu kesempatan bermain itu datang. Saya punya waktu tiga bulan yang melakukan yang terbaik dan membantu tim, kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Namun, usai pertandingan itu pula, pelatih City Pep Guardiola menyatakan, Aguero tetap ‘salah satu pemain penting di klubnya itu’. Klub segera bergerak cepat untuk membantah adanya peluang bagi legenda Man City itu untuk tinggalkan Etihad dalam waktu dekat.