Man City Bidik Bintang Dortmund Jika Aguero Hengkang

Bintang Borussia Dortmund jadi bidikan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sebagai persiapan jika Sergio Aguero benar-benar tinggalkan Etihad Stadium.

Bintang Borussia Dortmund jadi bidikan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sebagai persiapan jika Sergio Aguero benar-benar tinggalkan Etihad Stadium.

Adubola.com – Aguero sebelumnya sudah katakan, ia bisa tinggalkann Etihad pada musim panas tahun ini, setelah ia kehilangan posisinya sejak datangnya pemain asal Brasil, Gabriel Jesus.

Kini, City akan berusaha datangkan bintang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, untuk mengisi posisi Aguero jika pemain berusia 28 tahun itu benar-benar pergi dari Etihad. Walaupun, sejauh ini, Aguero mengaku akan pertimbangkan masa depannya di akhir musim ini, sementara waktu harus berada di belakang bayang-bayang Gabriel Jesus.

Untuk siapkan kepergian Aguero, City akan siapkan lebih dari 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp665 Miliar untuk datangkan bintang asal Gabon tersebut. Namun, di sisi lain, kabarnya, City tetap ingin pertahankan Aguero.

Aubameyang, 27, jadi pilihan ke tiga City setelah mereka gagal datangkan Lionel Messi dan incaran Manchester United, Antoine Griezmann. Sejauh ini, kontak sudah dilaukan dengan perwakilan Aubameyang setelah ia isyaratkan tak masalah tinggalkan Dortmund. Bersama Dortmund, Aubameyang sudah bukukan 21 gol di musim ini, 17 di antaranya di ajang Bundesliga.

Aguero sendiri dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Walaupun beberapa pekan terakhir ini, raksasa Spanyol itu tampaknya membekukan ketertarikan mereka itu, dan lebih prioritaskan untuk datangkan seorang penjaga gawang. Pilihannya, David De Gea atau Thibaut Courtois. Selain El Real, Aguero juga dikabarkan dilirik raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.