Man City Kedatangan Kiper Baru, Begini Respon Claudio Bravo

Manchester City resmi kedatangan penjaga gawang baru asal Brasil, Ederson Moraes. Tentunya, kiper 23 tahun itu jadi ancaman baru bagi Claudio Bravo. Begini respon kiper asal Chile itu terkait kolega anyar-nya tersebut.

Berita Liga Inggris – Kedatangan pesaing baru, Ederson Moraes, kiper senior Manchester City Claudio Bravo mengaku siap bertarung untuk dapatkan posisi nomor satu di bawah mistar The Citizen musim depan.

Mantan kiper Barcelona itu sebenarnya jalani karir yang menggembirakan di musim perdananya di City. Sayangnya, Bravo yang datang ke Etihad di tahun 2016 lalu itu, tak tampilkan permainan yang konsisten, bahkan jauh di bawah penampilannya ketika masih bersama Blaugrana.

Parahnya, Bravo bahkan tercatat sudah kebobolan 34 gol dalam 30 penampilan bersama City di musim lalu. Akibatnya, Bravo harus rela tempatnya direbut Willy Cabalero yang kini baru saja tinggalkan City.

Setelah Cabalerro tak perpanjang kontraknya dan Joe Hart akan dijual ke klub lain, City pun kedatangan Ederson, yang sebelumnya tampil menawan di Benfica. Tapi, walaupun klubnya baru saja datangkan penjaga gawang baru, Bravo mengaku tak gentar. Ia justru siap bersaing dengan Ederson, demi merebut posisi kiper utama City di musim depan.

Liga Inggris  - Man City Kedatangan Kiper Baru, Begini Respon Claudio Bravo

“Masa depan saya di City masih cukup lama. Anda selalu punya pesaing di level ini, ketika saya masih di Colo Colo, Real Sociedad dan Barcelona, karir saya selalu penuh dengan persaingan ketat,” tandas Bravo.

Diakui Bravo, musim lalu memang tak berjalan dengan baik untuknya. Tapi saya datang ke sini dengan dua musim yang luar biasa. Saat ini memang bukan tahun yang saya harapkan, tapi saya akan selalu bekerja keras untuk lebih baik lagi dan siap bersaing menjadi penjaga gawang utama,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here