Man City Pamerkan Kostum Botol Plastik Bekas

301

Jelang musim baru 2017/18, Manchester City perkenalkan kostum baru yang terbuat dari botol plastik bekas. Bintang barunya, Danilo, jadi salah satu model jersey tandang berwarna merah marun tersebut.

Liga Inggris  - Man City Pamerkan Kostum Botol Plastik Bekas

Para pemain Manchester City pamerkan jersey kedua berwarna marun yang terbuat dari botol plastik bekas. Tiga bintang the Citizens: Leroy Sane, Ederson dan Danilo terpilih sebagai model untuk promosi jersey anyar tersebut.

Selain ketiga pemain itu, wonderkid Phil Foden juga ikut pamerkan kostum tandang baru tersebut di Los Angeles setelah ia tampil luar biasa dalam pertandingan melawan Manchester United.

Produsen apparel, Nike, gunakan plastik daur ulang untuk membuat pakaian berteknologi tinggi di mana masing-masing kit memakai sekitar 16 botol plastik bekas. Sementara, City dikalahkan rival sekotanya, Manchester United, di Houston. Namun, Pep Guardiola dikabarkan terpana saksikan penampilan Foden.

Gelandang 17 tahun itu tampilkan permainan menakjubkan saat ia harus menghadang laju pergerakan Paul Pogba, dan membuat suporter City mimpikan masa depan yang gemilang bersama Foden.

Sebagai penghargaannya, Foden ikut muncul dalam peluncuran jesey tandang City bersama dua pemain baru City yang lain: Ederson dan Danilo, serta bintang muda asal Jerman, Leroy Sane.

LEAVE A REPLY